Februari 19, 2014

PLONG

Thursday, February 6th, 2014
  
Tahun ini mungkin memang tahunku. Sejak awal tahun aku merasa bebanku banyak yang terangkat. Langkahku terasa lebih ringan. Rasanya benar2 plong.
I think I’m happier right now.
Aku sudah bisa tertawa lepas dan optimis melangkah ke depan.
Mem-planning segala sesuatu dengan semangat yang lebih berlipat-lipat dari kemarin2.
Ya, aku tahu tak lagi ada yang perlu kukhawatirkan. Entah kenapa begitu banyak hal2 yang membahagiakan menghampiriku di saat2 ini.
Thanks God. Aku tahu semua ada waktunya. Mungkin saat ini memang saat yang tepat buatku.
Saat di mana aku baru benar2 menyadari ternyata ada begitu banyak keindahan di sekelilingku.
Saat di mana aku mulai menyadari betapa bodohnya aku kemarin2 sampai tidak menyadarinya.
Kuharap sahabat2ku yang lagi pada galau pun merasakan hal yang sama denganku.
Life is beautiful, asal kita tahu caranya. Dan aku tahu bagaimana caranya. Hahaha….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar