September 09, 2011

MELOW....

Ga tau kenapa dari kemarin merasa melow banget....
Pengin nangis tapi ga tahu nangis karena apa....
Pengin marah2.... tapi ga ada alasan yang kuat untuk marah...
Rasanya malas mau ngapa2in meskipun akhirnya kulakukan juga aktivitas rutinku biarpun tanpa semangat.
Bahkan saat membaca blog orang pun bisa membuatku menangis.
Apa karena aku kecapean...
atau karena kondisiku yang memang sejak kembali dari mudik kemarin memang agak demam.
Jadi ingat Onyet, anjing kecil di rumah, coz badannya demam dia jadi ga doyan makan dan benar2 tak ada semangat. Saban hari kerjaannya berbaring dan berbaring tanpa ekspresi. Diajak bercanda ataupun dipanggil namanya sama sekali tidak digubris. Benar2 membuat khawatir.
Atau memang karena siklus bulanan yang memang kadang2 membuat cewek jadi lebih sensitif.
Yah cape sendiri menerka-nerka apa penyebabnya. Yang jelas aku lagi tidak terlalu bersemangat. Rasanya pengin cepat2 pulang dan berbaring dalam suasana sepi. Itu yang bisa membuatku merasa nyaman.
Aku hanya berharap semoga rasa menyedihkan ini bukan karena terjadi hal buruk pada seseorang atau karena ada seseorang yang juga sedang merasa begitu menyedihkan karena akulah penyebabnya... (he... ke-GR-an...)
Ya.... semoga semuanya baik2 saja.
Aku tidak mau ada seseorang yang terluka karena aku. Meskipun aku tahu mungkin aku sudah melukai seseorang tanpa pernah kuingin benar2 melukainya.
Kurasa memang jika kita ingin melepaskan diri dari sesuatu kita harus ikhlas.
Semoga waktu yang bisa menyembuhkan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar