Agustus 05, 2013

MASQUERADE & WEREWOLF BOY

Belakangan ini aku memang lagi semangat lagi hunting2 dvd Korea, so aku banyak browsing mencari film ato series mana aja yang recommended. Dan seperti biasa, kubeli setumpuk dvd yang aku ga tahu kapan akan mulai kutonton. Rasanya waktu luangku semakin berkurang banyak. Pulang kerja tidak bisa lagi sesantai dulu coz tugas menjadi babu sudah menunggu. Hehehe.... Mungkin ini juga yang bisa mengontrol berat badanku hingga ga khawatir biarpun aku makan banyak tapi badan ga bisa gemuk.

Tadi malam setelah akhirnya berhasil juga menemukan channel Net-TV, pk.22.40 aku nonton Korean movie berjudul 'Masquerade'. Aku mau nonton coz kulihat si keren Lee Byung Hyun tampak waktu aku ganti2 chanel tivi. Sebelumnya aku memang pernah berniat cari ni film, setelah browsing2 tau yang main Lee Byung Hyun. Pokoknya klo oppa Lee Byung Hyun ada maen di situ, aku pasti pengin nonton.... ;)

Dan bener juga. Aktivitasku yang masih harus packing, beresin setrikaan n bersihin kamar sebelah coz mau ada tamu jadi tertunda karena fokus pada film ini. Kereeeeen pisan. Suka banget ma ni film dan menyesal kenapa aku telat nontonnya. jadi habis ini harus hunting ni film.

Sekalian browsing sinopsisnya, biar sekalian beli dvd-nya, aku kembali mencari tahu film apa lagi yang layak tonton. Dan di daftarku bertambah lagi judul2 berikut ini: The Thieves, pieta, All about my wife, Miracle in cell no 7, Old boy, Nice Guy.
Banyak juga ya. tapi yang mendesak harus segera hunting 'Werewolf Boy' coz aku sudah begitu tersepona cuma dari membaca sinopsisnya saja. Rada menyesal kenapa beberapa waktu yang lalu saat hunting dvd, dvd werewolf yang sudah di tanganku, saat mau bayar kukembalikan lagi ke raknya. Gayanya mau berhemat, belinya next time. Tapi sekarang rasanya sudah ga sabar pengin cepet2 nonton.
Ayo... buruan hunting....

http://www.kdramatized.com/2013/03/sinopsis-werewolf-boy-bagian-1.html?m=1

http://rorypnm.blogspot.com/2013/03/movie-review-masquerade-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar