Desember 18, 2014

TUGAS KOOR PERTAMA

Bersemangat banget....
Lingkunganku akhirnya mendapat juga tugas mulia untuk berpartisipasi tugas koor di gereja. Ya, maklum saja, lingkungan di tempatku merupakan lingkungan yang baru terbentuk belum lama ini, jadi saat ini kami sedang semangat2nya. Sejak kemarin kita berhasil meraih juara III waktu lomba koor, kita semakin mantaph untuk ikut tugas koor di gereja, dan semakin besar peluang kita untuk dijadwalkan tugas koor.

Ya, selama ini kami koor masih bergabung dengan lingkungan lain. Dan akhirnya tgl 11 Januari 2015 nanti di hari Pembaptisan Tuhan, untuk pertama kalinya kami mendapatkan jatah tugas koor. Tugas yang Puji Tuhan bisa digeser mundur 1 minggu karena banyak diantara kita yang tgl 4 Januari masih mudik.

Hohoho.... Semoga pada saatnya nanti semua berjalan lancar ya....

Bangun tidur aku tertawa mendapati meja dan kursi ruang tamuku balatak dengan teks2 lagu. Mengingatkanku akan suasana kamar kost-ku jelang ujian. Hahahaha... sudah lama tidak melihat yang seperti ini. Ya, aku kebagian menyiapkan teks lagu sekaligus mengurutkan teks-nya satu2. Teks2 untuk latihan nanti sore. Kemarin aku pulang sudah malam karena ada meeting, jadi terpaksa harus lembur untuk membereskan teks misa yang baru sempat kucopi di sore hari. Pagi2 teks sudah harus kutitipkan ke tetangga untuk mengantisipasi kalau2 sore ini aku pulang telat lagi.

Yeeeeaaah.... Tugas koor pertama kita teman-teman.
Semangaaaat!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar