November 23, 2011

MAAF.....

Sejujurnya aku merasa sangat bersalah jika ingat kebaikannya
Tapi aku juga ga mau karena rasa ga tega, karena ingin balas budi,
lantas memaksakan diri melakukan sesuatu yang tidak benar2 ingin kulakukan
semuanya masih terlalu cepat buatku
membuatku merasa tidak nyaman dan sama sekali tidak ada semangat untuk mencoba
Entah kenapa aku malah merasa semakin ‘sepi’
Dan untuk saat ini  kata hatiku begitu jelas bilang ‘tidak’
Ya, aku yakin terdengar jelas, kata hatiku bilang ‘tidak’
Berusaha mengumpulkan keberanian seperti yang disarankan teman2 pun tetap sia-sia
Kurasa memaksakan diri hanya akan lebih menyakitkan buatku dan buatnya
Biarlah kalaupun aku dianggap sebagai seseorang yang tinggi hati dan tidak tahu membalas budi
Kurasa lebih baik tidak memberi harapan sebelum semuanya terlanjur lebih dalam
Tidak tahu yang kulakukan ini benar atau salah
Aku sungguh berharap ini yang terbaik yang bisa kulakukan untuk saat ini
Maaf.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar