Desember 17, 2013

LEONY

Monday, December 9th, 2013

Banyak orang bilang aku kayak Leony, mantan artis cilik yang dulu tergabung dalam trio kwek2.
Pertama kali orang yang mengatakan klo aku mirip Leony adalah temanku di Yogya. Teman cowok yang kuanggap seperti kakakku karena beda usia yang cukup jauh. Beberapa kali dia maen ke rumah. Dia bilang klo kangen aku, dia akan lihat fotonya Leony. Hahaha.... itu dikatakannya saat aku sudah mulai kerja di Bandung. Hiks... tapi sekarang temanku ini sudah meninggal karena sakit yang dideritanya.

Setelah beberapa tahun, aku mulai lupa dengan anggapan temanku yang bilang klo aku mirip Leony. Sampai suatu ketika, aku lagi hunting tas titipan temanku di kawasan Dalem Kaum. Salah seorang penjual cowok berkata dengan lumayan keras ke penjual yang lain,’Leony.’
Kuanggap angin lalu saja, mungkin dia lagi ngomongin siapa. Sampai akhirnya dia berkali-kali menyebut Leony dan menyenggolku dari belakang.
Saat aku menoleh, dia bilang ‘Leony.’ Hahaha..... aku berlalu sambil tertawa. Ternyata yang dibilang Leony sama dia itu aku.

Beberapa waktu kemudian, ibu ketua lingkungan di daerah kost-ku di Bandung juga mengatakan klo aku mirip Leony. Setelah itu baru aku berpikir, mungkin memang benar ada kemiripan antara aku dengan Leony, mpe bukan cuma satu dua orang yang mengatakan itu. Tapi tetap saja aku ga merasa klo mirip Leony.

Aku baru ingat lagi dengan sebutan Leony, ketika kemarin, ibu2 tetanggaku di rumah, dalam perjalanan kami ke gereja, dia bilang kemarin waktu lihat acara Just Alvin, dengan bintang tamu Leony, dia berpikir keras. Kayak pernah lihat Leony di mana ya. Kemudian dia teringat aku. Yaya, dia bilang aku sangat mirip dengan Leony.

Hahahaha.... aku tertawa mendengarnya. Ternyata masih saja ada orang yang bilang aku mirip Leony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar