Desember 17, 2013

PLANNING TO THE NEXT TRIP

Thursday, September 12, 2013

Aku tahu, tiap badan sudah berasa ga enak, tiap rasa jenuh sudah mulai menghampiri, tiap rasanya tak ada semangat lagi, obat yang ampuh cuma satu, ‘Jalan – jalan’.

Ya, tiap sakit, buat jalan2 pasti nanti akan cepet sembuh. Badan rasanya cepet sehat lagi.

Ya, saat jalan2 ini, aku yang ga pernah olahraga (dasar pemalas), aku yang jarang keluar keringat, aku yang tiap hari harus menghadapi rutinitas yang itu2 saja, aku jadi seperti dihadapkan pada suasana baru. Terpaksa harus banyak jalan kaki di tempat terbuka dengan udara yang masih segar, itu benar2 menyehatkan. Ya, banyak keluar keringat itu bikin kita sehat.

Bahkan saat masih bikin plan jalan2nya pun aku sudah sangat bersemangat.
Browsing sana, browsing sini. Telepon sana, telepon sini. Mewawancarai teman2ku yang pernah ke sana, minta advice. Benar2 tantangan dan sungguh menyenangkan.

Hunting2, akhirnya nemu rental mobil yang murah, nemu hotel yg lagi promo dengan tarif yang murah, berhasil mbujukin temen2ku biar mau gabung. Klo yang ikut lebih banyak kan bea sewa2nya jadi lebih irit kan. Tapi tentu saja aku ga suka trip dengan banyak orang. Setidaknya 4 sampai 6 orang itu jumlah yang ideal menurutku. Terkecuali klo pergi ke pulau2 yang memaksa kita sewa perahu, setidaknya harus berangkat 10-15 orang, sesuai kapasitas perahu.
Ingat, banyak kepala, banyak kemauan. Lebih stress ngurusnya.

Yeeeeaaah.....
Ga sabar menunggu saat trip tiba.
Semua sudah siap. Tinggal berangkat.
Semoga semuanya menyenangkan ya.

Semangaaaaaat!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar