Juli 10, 2011

ES DUREN MURAH MERIAH

Friday, July 1, 2011

Seperti biasa, kalau jajan kami selalu mencari makanan yang enak dan kalau bisa murah meriah. Dan kali ini, aku, Lia, Okty, Indra dan Aan yang semuanya bocah2 Yogya, kami icip2 Pujasera murah meriah di seberang Bandung Indah Plaza, Jl. Merdeka Bandung.

Dan hohoho..... Bukan pilihan yang salah.
Daftar menu sungguh membuat kami termenung lama. Bingung mau milih yang mana. Terlalu banyak pilihan menu. Tertera tulisan kecil2 puluhan menu makanan dan minuman yang semuanya MURAH.
Harga makan berat Rp.5.000 – Rp.12.000,- Rata2 makanan dihargai 7 – 8,5 ribu. Gimana ga murah coba. Batagor yg semangkok isinya 4-5 buah dihargai 5ribu, mie ayam rica2 yang ayam dan jamurnya banyak banged Cuma 8,5 ribu, beef steak sudah sepaket dengan kentang goreng atau bisa juga diganti nasi cuma 12 ribu. Dan yang paling membuat kami antusias, es duren. Rata2 dijual 17-20 ribu. Dan pilihan kami jatuh ke es duren murni dan es duren brown sugar seharga 17 ribu.
Enak bo. Aku yang tadinya ga doyan duren setelah yang kedua kalinya ke sono jadi doyan.
Bakal ketagihan dah.

Hmmm.......
Yummy...............

Menu yang aku sudah coba dan kataku recommended banget adalah es duren brown sugar dan mie ayam rica2. Es pisang ijo seharga 5 dan 7,5rb juga patut dicoba. Klo nasi rawon kataku standar banget coz aku sudah terlanjur jatuh hati ma rawon Cabe Rawit yang TOP banget. Seharga 15ribu tapi MANTAPH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar