Mei 19, 2012

TANDA KASIH BUAT EEM


Eem adalah gadis cilik keturunan Nigeria kesayangan kami anak2 kost. Umurnya sekitar 5-6 bulan. Dia anak salah satu tetangga kami. Nasibnya kurang beruntung dibandingkan bayi2 kecil yang lain. Dia tidak cukup mendapatkan kasih sayang dari orangtua yang lengkap. Dan kami semua sayang sama Eem. Kami akan senang sekali jika Eem dibawa ke kost. Kami akan saling berebut menggendong Eem, memeluk Eem, mengayun-ayunkannya, menagajaknya bercanda. Eem bayi yang sangat pengertian. Dia sama sekali tidak rewel dan tidak merepotkan. Sangat sulit membuatnya tertawa. Hanya senyum kecil yang pada akhirnya tersungging di bibirnya menyaksikan usaha keras kami untuk membuatnya tertawa. Bikin gemes.

Untuk saat2 ini Eem sangat membutuhkan perhatian kami. Ibunya sedang dalam masalah dan kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Untuk sementara Eem dalam pengasuhan salah seorang teman ibu Eem yang memang sangat menyayangi Eem. Tapi Ibu ini juga dalam keterbatasan karena untuk saat ini sedang tidak bekerja. Full membantu mengasuh itu sangat tidak mungkin untuk kami yang harus bekerja atau kuliah.
So, kami semua berusaha semampu kami menyediakan keperluan Eem seperti susu, bubur bayi dan pampers. Eem biasa minum susu ‘SGM 2’ dan bubur bayi ‘Cerelac’. Dia juga sudah boleh makan biscuit bayi.

Kami berusaha mengetuk hati teman2 kami untuk menyumbang seikhlasnya secara bergantian tiap minggu supaya stock suplai makanan untuk Eem tidak sampai kosong.
Yah, sumbangan berupa apa pun diterima dengan senang hati.
Jangan sampai Eem kurang perhatian dan kurang nutrisi. Semoga Eem tumbuh menjadi anak yang sehat. kuat dan menjadi kebanggaan kami semua.
Ya.... kami semua sayang Eem.
Sayangnya ibu asuh Eem sekarang ini tinggalnya cukup jauh dari tempat kami, jadi kami tidak bisa sering2 ketemu Eem.
Kangen Eem.
Baik-baik ya nak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar