Juni 23, 2012

SABAR.... SABAR.........


Friday, June 22, 2012

Aku ga tahu kenapa belakangan ini aku jadi lebih galak dari biasanya. Gampang erosi, jadi tidak sabaran. Kalau ada orang yang nelepon ngeyel, lebih gampang membuatku kesel meskipun aku masih bisa mengontrol kata2ku. Bahkan si tikus2 penjahat juga ikut-ikutan membuatku kesel.
Kemarin ga sengaja ym-ku yang biasanya ku set invisible coz aku males chat, tanpa aku sadari tiba2 saja jadi visible dan masuklah pesan dari seorang teman yang mengajak chat.
‘lagi di mana?’
Hadoooh... aku paling ga suka pertanyaan2 klise seperti ini. Kecuali dari orang2 yang memang dekat denganku kuanggap itu hal biasa.
Posisiku yang lagi makan nasi padang pake tangan kanan, membuatku kesulitan reply menggunakan tangan kiri untuk memencet touchscreen. Jadi we kubalas pendek2 sekenaku.
Dan pertanyaan berlanjut ke pertanyaan2 pendek berikutnya dengan pertanyaan2 yang sama seperti yang dulu pernah ditanyakannya dan sudah pernah kujawab. Benar2 membuatku tidak sabar. So kutinggal saja mencuci baju rendamanku yang tidak seberapa banyak.
Selesai mencuci barulah kureply dengan kata2 yang aku sendiri merasa bahwa kata2ku benar2 jutek.
Hehehe maaf. Aku tahu dia sama sekali tidak salah, hanya pengin tahu kabarku. Tapi jujur aku memang tidak suka chat. Klo pas lg pengin n benar2 ada yg mau diomongin aja baru kulakukan.
Dan pagi ini, ada yang berkali-kali menelepon dengan pertanyaan yang sama yang aku tidak tahu jawabannya tapi masih saja menelepon lagi dan lagi.
Hehehe.... maaf mood-ku lagi tidak baik. Tapi anda benar2 membuatku tidak sabar.

Aku tidak tahu apa yang bisa membuatku jadi bisa lebih sabar. Mungkin aku harus berpuasa lagi biar pikiranku bisa lebih adem. Ya, bentar lagi bulan puasa. Anak2 kost membujukku untuk ikut puasa lagi.
Mudah-mudahan aku kuat yak. Belakangan ini maag-ku yang sebenarnya tidak terlalu parah tidak bisa diajak kompromi. Perut sekarang tidak bisa benar2 kosong. Klo sampe kosong kepala jadi pusing, perut rasa penuh. Klo sudah gini, alamat gampang cepat terpancing emosi.
Apalagi ga tau kenapa belakangan ini mataku sebelah kiri suka ‘keduten’ (: bhs Jawa). Yang menurut kepercayaan Jawa katanya biasanya lagi ada yang ngomongin kita ato ingat kita.
Ga tau benar ato salah, yang aku tahu aku cukup terganggu. Jika benar ada, yang diomongin ato yang diinget tolong yang baik2 aja ya. Yang jelek2 tidak baik dititu. Hahahaha.....
Kecuali klo mata kedutan di sebelah kanan, itu katanya kita bakal dapat rezeki.
Hehehehe.... mau... mau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar