Juni 23, 2012

YAK OPO REK

Wednesday, June 13, 2012

Beberapa hari belakangan ini aku begitu lelah. Menghadapi deadline 2 kerjaan sekaligus di tengah2 kebisingan sungguh membuatku pusing. Di area depan ruanganku sedang ada aktivitas instalasi cctv baru yang dilakukan oleh lebih dari 10 orang. Belum lagi ada 4 orang teknisi lift yang memang sengaja ku-telp coz lift sedang ada trouble.

Benar2 ramai dengan suara mesin boor, besi dan peralatan berdentingan, di mana2 kabel dan pipa berserakan, belum debu2 bekas ngebor yang nempel di depan ruanganku dan sebagian masuk ke ruang tamu hingga membuatku harus ekstra membersihkannya dengan kemoceng ketika akan ada tamu.

Bekerja mengolah banyak angka dengan dikejar waktu di tengah kegaduhan sungguh membuat kepalaku pening. Bad mood menyerangku. Dan aku tahu apa yang bisa mengembalikan mood-ku.
Kubuka postingan blog-ku beberapa bulan yang lalu. Membaca beberapa judul membuatku tertawa sendiri dan akhirnya mood-ku yang hilang cepat kembali.

Senin sore pk.17.00 akhirnya beres sudah. Banyak tukang di depanku sudah tidak lagi menggangguku. Lift yang tiba2 bermasalah lagi beberapa menit setelah teknisi lift meninggalkan gedung tidak lagi membuatku erosi.
Kuminta lift dimatikan saja khawatir klo malam2 terjadi trouble sedangkan security yang jaga malam sudah tentu tidak akan bisa mengatasi. Besok pagi2 baru di-reset ulang sambil menunggu teknisi lift datang lagi.
Heran, setiap mau ada acara, selalu aja lift mengalami trouble.
Yak opo rek.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar