Oktober 25, 2012

THE KING 2 HEART



Sudah lama banget ga nonton korean series mpe betah ber-jam2 sampe 2 minggu kemarin di hari Senin dan Selasa ketika aku sakit dan izin kerja, akhirnya nonton series ini di Indosiar yang tayang pk.14.00. Bermula dari setengah hati nonton, nonton sambil nyelesaiin book report, ternyata lama kelamaan aku jadi benar2 terpesona ma ceritanya. Di hari kedua coz ga mau ketinggalan cerita, tivi dah kupindah channel ke Indosiar sejak pk.11.45, nonton dulu ‘Oh my Lady’ yang ditayangkan ulang. Saat melihat pemainnya pada pake pakaian army kupikir tadinya cerita tentang peperangan yang membosankan. Ternyata oh ternyata..... Ceritanya campur aduk antara serius, tegang, sedih, lucu, romantis. Hohoho.....
Bahkan pemain utama cowoknya Lee Seung Gi yang tadinya kataku ga cakep belakangan jadi tampak keren banged. Hehehehe.....

Sebel banged kenapa series ini ditayangkan jam 2 siang kenapa ga jam 5 sore kayak korea2 yang dulu2, aku jadi ga bisa nonton. Akhirnya coz penasaran yang amat sangat dengan cerita kelanjutannya, kusamperin toko dvd dan pulang2 menenteng 4 keping dvd-nya seri 1 mpe the end.

Hari sabtu malam jadilah kulembur nonton mpe jam 2.30 pagi dan berakibat di hari minggu aku baru bangun pk.10.00 pagi. Kacau ya. Tapi tetep belum juga beres. Baru bisa kubereskan mpe 2 malam kemudian, tapi tentu saja aku ga berani mpe jauh malam. Pk.01.00 sudah ku-stop takut berefek pusingku ga ilang2.

Bener2 ga bisa berhenti untuk tidak segera menyelesaikan series ini. Ceritanya menyangkut ketegangan politik antara Korea Selatan dan Korea Utara yang akhirnya bisa didamaikan dengan pernikahan antara pangeran yang kemudian menjadi raja dari Korea Selatan ‘Lee Ja Hae’ (Lee Seung Gi) dengan perwira militer wanita dari Korea Utara ‘Kim Hang Ah’ (Ha Ji Woon). Semua pemainnya bermain total, tampak sangat natural. Ga ada yang aku tidak suka.
Jalan ceritanya ga usah kuulas di sini coz sudah banyak yang menulis tentang sinopsisnya.

Aku yang dah lama ga browsing2 tentang Korea, akhirnya kemarin browsing2 pengin tahu lebih jauh tentang Lee Seung Gi. Juga download gambar2 all about The King 2 Heart plus OST-nya.  Terlalu berlebihan ya biarin. :D
Jadi tahu klo selain aktor, Lee Seung Gi itu juga seorang singer. Dia nyanyiin salah satu OST-nya. Dan lagunya ‘Will You Marry Me’ banyak dipakai untuk mengiringi acara pernikahan.
Ternyata sebelumnya aku pernah nonton drama seri yang dimainkan juga oleh lee Seung Gi, cuma saat itu aku ga ngeh klo itu dia. Nonton cuma sekilas dan ngerasa ga ada chemistry. Padahal ‘The Greatest Love’ dan “My Girlfriend is Gumiho’ aku punya dvd-nya. Dan “Briliant Legacy/Shining Inheritance’ yang aku sudah lama beli tapi belum juga kutonton ternyata pemain utama cowoknya dia. Nti bongkar2 dvd ah, pengin liat kayak apa Lee Seung Gi beraksi. Hahahaha....

Mungkin potongan rambut Lee Seung Gi yang dipotong cepak dan diharuskan banyak memakai kostum army dengan muka yang terkadang berlepotan lumpur plus kulitnya jadi ga seputih dulu lagi yang membuatnya jadi tampak keren. Potongan rambut sebelumnya yang membuatnya terlihat jadi cantik yang membuatku melewatkannya. Hahahaha....
Sekarang aktor korea yang kusuka jadi nambah satu. Lee Dong Wook, Lee Byung Hyun dan Lee Seung Gi. Biarpun Lee Seung Gi kelahiran th.1987, biarpun brondong gapapa deh. Hahahaha....

Aku yang dari dulu suka yang serba army, hunting kostum army belum dapet2 mpe sekarang coz klo ga ada ukuran, nemu yang bahannya kasar, jadi selalu batal beli. Dan juga belum kesampean foto pake kostum army lengkap dengan pistol atau lebih siph senapan laras panjangnya. Sukur2 bisa naik mobil tank-nya. Hehehehe..... Bakal tambah pengin punya kostum army nee.....

Korean series yang benar2 keren menurutku jadi nambah satu lagi. All In, IRIS dan The King 2 Heart.

Hmmmmm..... Pokoknya bagi Korean holic yang belum nonton, nontonlah. Keren abisssss............. :D

#Ternyata tgl 4 Nov'12 ini Lee Seung Gie mo menjumpai fans-nya di Indonesia. Tepatnya di Mall Taman Anggrek. Tiketnya Rp.500.000,-; Rp.1.000.000,- dan Rp.1.850.000,-
Hohoho.... Aku biarpun nge-fans, tetep we sangat pelit jika diharuskan mengeluarkan uang yang kataku jumlahnya tidak sedikit untuk hal2 kayak gini. Duit segitu klo buatku mending buat travelling sekalian kan ada hasil, bisa dapat ribuan foto. Lha ini Rp.1.850.000,- cuma dapat kemungkinan 5-10 foto doank, atau jangan2 cuma 2x foto doank ya.
Welcome to Indonesia LSG, moga2 betah. Aku cukup puas dengan hanya melihat gambar2nya di tabloid kok. Hehehehe....
Sukur2 klo kesampean mpe MTA bakal bisa lihat dari lantai atas. Hahahaha..... dasar ga modal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar