Mei 01, 2013

BUNGA, BUNGA, DAN BUNGA

Tiap kali berurusan dengan yang namanya bunga atau tanaman, aku pasti bakal betah berlama-lama. So, klo ga pengin lama di sana, jangan sampai mengajakku ke tempat yang ada banyak bunga dan tanamannya. Bakal pada bosen menemaniku yang bakal sangat betah di sana.

Di rumah pun, jika sudah berurusan dengan tanaman2ku, aku bakal sangat betah, tahu2 aja udah gelap. Makanya aku harus meluangkan waktu ekstra untuk ngurus tanaman. Buat aku yang ga punya waktu banyak, akhirnya baru sempat ngurusin tanamanku dua minggu sekali. Akibatnya tiap beres2, bakal menciptakan 3 kantong besar sendiri yang isinya rumput2 liar dan ranting2 yang tidak sehat.

Dua hari kemarin, aku didaulat membantu tim dekorasi event kantor. Dan memang biarpun tak ada kontrak, tiap ada event aku memang jadi personil yang terlibat dalam urusan dekor-mendekor.
Melihat bunga yang buanyaaaak itu, aku seneng sekali. Betah berjam-jam merangkai bunga, tanpa terasa sudah jam 9 malam. Tapi puas. Beruntung pekerjaan bisa selesai cepat coz selain banyak yang membantu, semakin lama tim kami bisa bekerja cepat karena masing2 sudah tahu tugasnya apa2.

Senang lihat karyawan rumah tangga yang dengan semangat mau ikutan mendekor pilar2, memasang kupu2 di ranting. tentu saja dengan instruksi dadakan dan kursus cepat dari seniorku. Hehe... Kubujuk dia biar mau briefing cara memasang kupu2 di tempat makan biar kita pulangnya ga lebih malam lagi. Aku sudah trauma dengan beberapa tahun lalu yang terpaksa harus nginep di kantor karena subuh kerjaan baru beres.

Rangkaian bunganya cantik2. Ya, siapa dulu yang bikin.
Temenku memang paling jago dalam merangkai bunga. Aku hanya membantu bikin rangkaian bunga untuk meja makan saja karena itu tidak membutuhkan imaginasi yang tinggi.

Dan ini beberapa bunga hasil karya kami.

Ssssst... sabar ya, fotonya nyusul besok2..... :D

1 komentar: