Mei 08, 2013

WAKTUKU TAK LAGI SEBANYAK DULU

Sebenarnya masih sama seperti dulu, sehari semalam itu 24 jam. Tapi entah kenapa rasanya waktu yang 24 jam itu belakangan ini menjadi terlampau singkat dan berjalan terlampau cepat. Baru aja nyampe rumah, rebahan bentar, tau2 udah pagi lagi dan udah harus kembali dengan rutinitas.

Jenuh.
Mungkin iya, aku udah mulai jenuh. Seandainya aku sudah merdeka secara finansial, mungkin aku akan memutuskan untuk pensiun dini. Menjalani hari dengan melakukan hal2 yang kusukai. Aku pengin berada di tempat yang tenang, adem, jauh dari keramaian. Bangun pagi2, jalan2 pagi atau bersepeda pagi ditemani anjing kecil kesayanganku menjemput sunrise dengan tak lupa menenteng kamera untuk mengabadikan keindahan ciptaan-Nya.
Menikmati pagi dengan udara yang segar, menatap sekeliling serba hijau dan hijau, menikmati gemericik air di sungai, memainkan air, membuat bunyi kecipak-kecipak air dan tak lupa menciptakan perahu kertasku sendiri dan menghanyutkannya. Hehe... bukannya terbuai novel perahu kertas, tapi karena di masa kecil aku memang suka membuat perahu kertasku sendiri dan menghanyutkannya di genangan air di depan rumah saat hujan klo ga di parit saluran air yang lewat di dalam rumah. Jangan heran ya, di dalam rumahku dulu ada parit saluran air yang melewati dapur yang baru akan ada aliran air saat hujan turun.

Menikmati taman bungaku sendiri, menyirami dan merawatnya dengan tanganku sendiri. Menanam aneka sayur dan buah di kebunku. Saat mulai berbuah dan siap petik itu merupakan saat2 yang menyenangkan. Kemudian memasak dari hasil kebun sendiri. Lebih terjamin kualitasnya bukan....
Memberi makan ikan di kolam, menikmati betapa lahapnya ikan2ku makan. Hmmmmm...... alangkah bahagianya. Berandai-andai boleh kan.....

Yeaaah... sekarang aku masih punya banyak tanggung jawab. Sekarang jalani dulu semua semampuku dan saat aku sudah siap secara finansial, semuanya akan kulepas untuk lebih menikmati hari2ku. Membuat banyak plan jalan2, membuat lebih banyak dokumentasi foto. Jujur, bahkan untuk kegiatan sosial pun tetap saja butuh materi kan.... J
Yeaaah.... Those are all my dreams. I hope I can make its come true.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar