Desember 14, 2012

IRIT TAPI GA IRIT

Niatnya pengin irit, aku beberapa waktu yang lalu mencoba membeli produk dengan harga yang lebih murah. Sudah lebih murah, pas promo pula. Aku beli pengharum pakaian kemasan 800 ml  dan nugget produk berlabel toko yang bersangkutan. Aku pernah mencoba beli tissue produk toko tersebut dan setelah memakainya kataku not bad kok. Jadi kupikir apa salahnya mencoba.

Ternyata setelah mencoba hasilnya mengecewakan. Nugget-nya sama sekali tidak enak. Sangat2 jauh rasanya dengan produk yang biasa kubeli. Potongannya juga kecil2 banget, lapisan tepung panirnya tebel banget. Hohoho....
Sedang pewangi pakaian yang kucoba, saat dipakai bener2 membuatku kapok beli. Udah warnanya pink tua ngejreng – jadi takut klo warnanya nempel di baju, wanginya bukan wangi pengharum tapi wangi detergent. Banyak busanya pula. Ke tangan pun berasa kaya nempel ga ilang2. Hohoho.... benar2 kecewa.

Kayaknya habis ini bakal ati2 banget klo mutusin mo beli produk yang aku belum kenal. Daripada kecewa begini.
Bukannya jadi irit tapi malah jadi lebih boros coz akhirnya aku harus beli lagi. Kembali beli produk yang biasanya kubeli.
Hadooooh..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar