Desember 11, 2012

JELANG NATAL


Bentar lagi Natal tiba. Rasanya ga sabar menunggu pengin cepet libur Natal. Mp3 list-ku di kantor hari ini sudah kuganti dengan lagu2 Natal semua. Suasana Natal jadi bener2 berasa. Hehehe....
Kangen pengin menghias pohon Natal. Hmmm.... moga2 tahun ini kesampean ya. Biarpun nti mpe rumah pohon Natal kemungkinan sudah dirakit, setidaknya aku bisa ikut sedikit ngutak-atik ngrobah posisi ornamen Natalnya. Dan ponakanku si Gindut pasti bakal takjub ngliat kerlap-kerlip lampu Natal. Ya, Natal pertama buat Gindut. Pasti amazing buatnya biarpun klo udah gedhe nanti ditanya ga akan ingat.

Berharap banget Natal taon ini semua keluarga bisa ngumpul bareng. Asal ngumpul biarpun ga ada acara spesial, rasanya sudah sangat sangat menyenangkan.

Natal...
Baju baru... sepatu baru... pita baru....
Hahahaha... itu semua bukan lagi must item buatku. Klo kesampean beli ya sukur. Klo ga, yang penting sepatunya baru. Hahahahha.... ga dink.... maksudnya hatinya yang baru....
Waktu masih kecil dulu, baju baru itu wajib hukumnya pas hari Natal. Terutama saat TK dan SD. Kebiasaan klo pas Natal suka dibeliin baju baru, klo ga dibeliin suka ngambek. Soalnya udah jadi kebiasaan, habis Natal, saat hari boleh berpakaian bebas, di sekolah pada pake baju baru. Klo ga pake baju baru, malu ma temen2. Baju baru zaman SD selalu saja baju atas-bawah yang model roknya bertumpuk-tumpuk yang kabur klo ketiup angin. Baju dengan warna-warna cerah yang aku pilih sendiri. Lucu. Jadi kangen masa-masa itu.

Klo sekarang, must item itu sekarang menurun pada Gindut.
Pasti lucu lihat dia pakai dress baru, pake sepatu baru, pake bando.
Mpe ketemu Natal nanti Gindut.
Selamat Natal Gindut... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar