Februari 04, 2012

DATAKU SELAMAT


Seminggu ini cukup dibikin kemut2 dengan drive F-ku yang ga bisa dibuka. Harddisk tambahan yang diambil dari CPU lama. Data di drive G yang isinya semuanya lagu2 bisa dibuka semua sedang dfrive F unreadable. Mencoba menelepon beberapa teman, minta saran, katanya ada kemungkinan harddisk rusak. Deeeuuuh.....

Kemarin pas kebetulan teknisi di kantorku pas lagi datang. Dibongkarnya CPU dan dicoba dibuka dari luar, dianggap sebagai USB, drive F tetep ga bisa dibuka, partisi yang satunya drive G bisa dibuka. Jadi ini bukan karena disembunyikan oleh virus tapi sistemnya kena. Disarankan aku pergi ke tempat reparasi harddisk di Jaya Plaza Jl. Akhmad Yani.

Tadinya sore aku memutuskan untuk pergi sendiri ke tempat reparasi harddisk, mempercayakan data ke orang lain rasanya terlalu riskan. Tapi kemudian terpikir kenapa ga aku coba dulu minta tolong temanku yang dulu juga yang memasangkan harddisk tambahan ini, dia cukup menguasai seluk-beluk hardware-software, mudah2an bisa.

Tadi pagi aku mengantar harddisk ke sana, ku tinggal untuk di-check. Dan 90 menit kemudian dia mengabarkan klo semua dataku bisa dibuka. Aku diminta ke sana bawa external harddisk.

Horeeeeeee!!!!!
Legaaaa......
Makacih..... Makacih.....

Buat pelajaran.
Rajin2lah mem-back up data yo mbak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar