Agustus 09, 2012

..................... ^_^

I’m happy with my life right now.
Begitu banyak yang terjadi meskipun aku tahu itu tidak terlalu membebaniku tapi cukup membuatku lebih gampang ga connect. Jadi rada error. Hahaha....
Yang hilang, aku sudah berusaha mengikhlaskan. Buatku yang penting tiket Lebaranku pp bisa diurus. Gelo juga tu orang tega ngembat tiket Lebaran. Ga mikir apa nyari tiket Lebaran itu amat susah dan menguras isi kantong. Benar2 ga da plan apa2 libur Lebaran kali ini, membuatku panik klo aku diharuskan membatalkan mudik. Penginnya kumpul bareng keluarga, maen ama Gindut ponakanku yang super berat mpe badanku pegel2 klo kelamaan gendong dia coz klo digendong ga mau diajak duduk, yang nggendhong harus mengajaknya jalan2..:D

Sekarang aku bisa kembali menekuni hobi lamaku berkebun. Klo sudah dihadapkan pada tanaman ijo2, aku bisa betah sibuk berjam-jam.
Nyabutin rumput, nyiramin tanaman tiap sore, baru brenti klo azan maghrib sudah berkumandang.
Benar2 menyita waktu soalnya aku belum punya ember, jadi we bolak-balik nyiramin tanaman pake gayung doang. Gapapa sekalian olahraga buat yang kurang olahraga kayak aku. Hahahaha....
Ya, lewat maghrib aku sudah harus kembali pulang klo ga bakal berhadapan ama banyak samber mata ato samber colok. Maklum urip neng ndesa. :D

Sebenarnya lagi banyak banget yang pengin kutulis. Tapi menginat aku sekarang sedang sangat sibuk dan sekarang aku sudah tidak bisa leluasa lagi menulis di rumah coz alat menulisku disukai dan diambil orang, jadilah harus bersabar menunggu punya waktu luang dan ngumpulin dulu buat beli alat pencatat baru.
Suka heran klo pas alatnya ada dianggurin, giliran alatnya ga ada, jadi sangat pengin make.
Beginilah manusia, tidak pernah bisa diikuti jalan pikirannya. Hehehe.....

Yeeeah, hidup itu indah, asal kita tahu caranya dan aku selalu tahu caranya..... ~_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar