November 27, 2012

NONTON BREAKING DAWN part 2


Wednesday, November 21, 2012

Akhirnya penantian selama setahun berharap Breaking Dawn part 2 segera tayang berakhir juga. Tgl 16 November tepatnya mulai diputar di Indonesia. Bahkan tgl 13 saat browsing, tiket sudah bisa dipesan melalui M-Tix. Bisa dipastikan pas weekend ini bakal rame banget bioskop.

Karena antusias yang besar pengin banged cepet2 nonton, akhirnya tgl 17 November, aku ma etil memutuskan nonton ke BSM. Untung2an moga2 dapet tiket. Mpe depan loket, antreenya booo.... Semuanya antre ‘Breaking Dawn’. Saat sampe giliranku, ternyata jam putar kebanyakan sudah full booked. Klo mau tinggal kursi paling depan. Oh noo.... Ga mau leher jadi tengeng akhirnya mau ga mau ambil tiket pk.21.30. dapat deret no.2 dari belakang.
Saat itu masih pk.16.00. Musti nunggu 5 ½ jam mo ngapain coba. Mengingat perjuangan mencari tempat parkir betapa susahnya, akhirnya diputuskan tetap menunggu di BSM yang sekarang sudah berganti nama menjadi TSM.

Saking bosennya udah muter2 keliling BSM, kaki juga udah pegel, akhirnya kita memilih menunggu di area foodcourt sekalian makan malam. Sudah lama ga ke BSM, bingung lihat area foodcourt yang jadi begitu luas. Begitu banyak pilihan makanan. Bingung dah. Tadinya aku bingung mo pesen Chicken rice ala S’pore ato mie tarik. Dua2nya tampak sangat yummy. Saking bingungnya milih, akhirnya chat via line ma temenku. Temenku bilang mie tariknya ga enak. Hahaha.... siphlah. Akhirnya dengan yakin memesan di chicken rice-half chicken roasted. Yang roasted katanya yang paling banyak dipesan.
Dan untunglah saudara2, etil mau kuajak berbagi. Jadi pesen ½ ayam + nasi hainam 2. Porsinya ga nguatin. Udah dimakan berdua juga ayamnya masih nyisa banyak. Yang karena dibuang sayang, akhirnya aku minta selebihnya dibungkus. Idealnya ½ ayam ini buat b3. Jadinya D’Risol n Donat J.Co yang juga dipesan jadi ga dimakan saking penuhnya perut.

Pukul 21.00, aku n etil segera menuju area bioskop sambil menenteng kantong kresek yang jelas2 terlihat ada kotak J.Co di dalamnya. Sengaja dijinjing biar klo kena razia makanan malah bisa sekalian nitip biar ga ribet. Toh kita juga sudah ga sanggup makan. Ternyata malam itu kita dibiarkan berlalu begitu saja. Jadilah kita nonton sambil membawa banyak makanan. Hahahaha.....

Hohoho.... So amazing....
Aku suka banged.
Pengin buru2 nyari dvd-nya biar bisa nonton lagi. Aku mengikuti novelnya mulai dari Twilight, New Moon, Eclipse mpe Breaking Dawn. Juga nonton semua film-nya. Rasanya ga kecewa. Puaaaas.....
Eclipse dan Breaking Dawn ini seri favoritku. Dan saat difilmkan pun keren abis.
Sosok baby Renesmee dan sekilas Renesmee dewasa yang terlihat editannya kurang halus pun tak mengurangi rasa puasku menontonnya.
Pokoknya kereeeeen.....
Aku paling suka adegan menegangkan saat Cullen’s fams n rombongan Voltury bersitegang dan berperang. Area padang yang luas yang tampak putih semua penuh diselimuti salju dengan sosok2 vampir memakai mantel hitam. Hmmmm..... pemandangan yang apik.

Yang paling aku suka dari keluarga Cullen adalah rasa kekeluargaan mereka begitu tinggi. Saling peduli, saling melindungi satu sama lain. Sangat kompak. Semua mau berkorban demi keluarga. Keluarga yang benar2 hangat dan menyenangkan. Rasanya aman dan damai tinggal bersama mereka walaupun sebenarnya sangat horor. Hehehe....
Nonton dari pk.21.30, bisa dipastikan pk.23.30 film baru akan kelar. Hampir tengah malam. Mengingat itu, temen2 kosku di group wacap mewanti-wantiku jangan mpe tidur saat nonton. Etil diminta membangunku. Bukan rahasia lagi klo aku hobi tidur saat nonton bareng. Hehehehe.... Tapi kekhawatiran mereka tidak terbukti. Aku bener2 ga merem sedetik pun. Sama sekali ga ngantuk.Rugi udah bayar mahal. Hahahahaha.....

Sudah lengkap semua difilmkan. Bakal sedih juga ga akan melihat Cullen fams lagi. Ga akan lihat Biscuit coklat si Jacob lagi.
Atau barangkali nti bakal ada sekuel edisi Jacob n Renesmee dewasa.
Tapi ga mau klo ada salah satu vampir di Cullen fams yang akhirnya mati dalam peperangan. Ah... rasa ga rela.
Hahahahaha.....
Bagaimana pun cerita ini berakhir dengan indah.
Seindah cerita2 di novelnya.
Good job!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar