November 05, 2012

PUNYA MAINAN BARU

Semingguan ini aku dan temanku jadi punya mainan baru.  si 'Line'.
Termasuk ketinggalan kereta ya coz haree gini baru donlot.
Kemarin2 aku disuruh donlot ga mau coz size-nya yg gedhe bener2 bakal bikin hp-ku yg terbatas memory-nya jadi semakin lemot.
Tapi akhirnya aku menyerah juga setelah temenku ngompor-ngomporin. Dia bilang emoticonnya bagus2, Bisa buat chat sekaligus telp tanpa memotong pulsa lg. Salah satu temennya coba telp ke malaysia hasilnya suara jernih dan benar sama sekali ga motong pulsa. Dia juga menunjukkan tampilan Line di hape-nya yang tampak keren dengan warna-warna yang atraktif.
Akhirnya aku terkena bujuk rayuannya juga. Dengan amat sangat terpaksa kuenyahkan secara paksa banyak aplikasi dari hape-ku.Deeeuh.... maap.

Dan ternyata saudara-saudara, aku suka bener ma si line. Jd kayak punya mainan baru. Ga tau suka kali ini bakal bisa bertahan berapa lama. Moga2 terus ada emoticon2 baru yg seru biar aku ga gampang bosen.
Jadinya sekarang aku ma temenku jadi demen nulis moment2 di timeline dengan ditempeli gambar sticker yang pas.
Hmmmm...... seruuuu.....
Apalsgi klo donlot gamenya, bisa menambah koleksi tokoh di sticker kits. (lumayan kan....)
Siiip lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar