Mei 15, 2011

BERKAT LUCKY DRAW

Saturday, April 30, 2011

Terulang lagi harus kemut2 menghadapi tanggal 30 April, deadline pelaporan PPh badan.
Meskipun sudah menjadi agenda rutin tahunan tetap saja dibuat puyeng karenanya. Harus rela bolak-balik sana-sini, telepon sana-sini demi mengejar batas akhir pelaporan dan menghindari denda keterlambatan seratus ribu rupiah.
Yang terjadi selalu saja di luar rencana. Aku yang tadinya sudah seneng coz sepertinya semuanya sudah bisa kubereskan tanggal 29 April, ternyata tetap tidak bisa. Aku harus bolak-balik ke dua KPP karena berkas yang kulaporkan belum bisa diterima, masih ada persyaratan yang harus kulengkapi. Yeaah.... mau ga mau tanggal 30 pagi sudah harus kupenuhi semua. Akhirnya harus rela bolak-balik mengukur Bandung, hunting berkas dan tanda tangan.
Terimakasih, ada begitu banyak yang membantuku. Akhirnya pk.15.00 beres sudah kerjaanku.
Legaaaaa................
Dan aku tahu, aku butuh sesuatu untuk membuatku lebih fresh. Menilik sepatu sandalku yang hari itu urung kupakai coz kulitnya sudah ada beberapa bagian yang mengelupas dan terlihat sangat kentara, akhirnya kuhampiri counter extravaganza bag and shoes di lantai 1 Riau Junction.

Bolak-balik mencoba sepatu sandal yang lg obral 50%, akhirnya kutemukan sepatu sandal semi formal dengan alas flat yang bisa kugunakan dengan leluasa saat mengendarai motor. Dan syukurlah size-ku ada. Hohoho... emang aku berjodoh dengan sepatu ini.
Akhirnya kubayar ke kasir. Saat membayar, petugas kasir memintaku mengambil lucky draw dan aku mendapatkan voucher Rp.25.000,- untuk pembelian berikutnya di extravaganza area only. Hohoho.... jadi bingung. Beli apa lagi ya.
Sebenarnya ada tas yang sudah sejak lama aku pengin. Setelah kuhitung-hitung, harga tas masih cukup mahal untuk ukuran kantongku dan mengingat aku harus super hemat, akhirnya urung beli tas dan beralih ke sandal warna ungu yang 1 hari sebelumnya di-suggest ama temen. Akhirnya kuambil juga sandal itu. Sandal pelepas stress. Ungu.... hehehe...
Dan waktu membayar ke kasir terulang lagi, kembali voucher Rp.25.000,- di tanganku.
Jadi ingat kejadian beberapa tahun yang lalu. Aku n Week berbelanja di Galeria mall. Berkali-kali dapat kupon potongan, dan ini membuat kami benar2 konsumtif.
Kutelepon Week dan ia menyarankanku untuk berhenti. ‘Sudah relain aja tuh voucher. Kasih ke orang yang mau beli tas ato sepatu. Pasti bingung tu orang.’
Aku coba hunting produk2 senilai mendekati nilai voucher-ku. Klo aku cuma nambah beberapa ribu rupiah saja, buatku ga akan terlalu konsumtif.
Akhirnya ada dua pilihan, sandal pink buat anak kecil atau camera case seharga Rp.35.000,-.
Camera case aku memang sedang membutuhkannya. Kuambil warna biru tua. Diskon 20%. Harga setelah diskon menjadi Rp.28.000,-. Tinggal menambah 3 ribu saja.
Waktu membayar ke Kasir, ama petugas aku diminta ambil lucky draw lagi.
Ow mai gat. Moga2 habis ini finish. Ga akan belanja lagi.
Dan waktu kuambil, aku mendapat diskon tambahan 10%. Jadilah aku cuma membayar camera case 800 perak.
Hohoho... really like this.
Pulang2 stress-ku ilang sudah.
Terimakasih atas hari ini......... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar