Mei 15, 2011

SEGALA SESUATU PERLU WAKTU

Friday, March 11, 2011

‘The Power of The Dream’ lagu Celine Dion, lagu yang dahsyat dan penuh inspirasi, menguatkan dan memberi dorongan semangat, kemarin2 buatku sempat terasa bagaikan sebuah lagu tak berpengharapan. Lagu ini benar2 membuatku melow hingga selama beberapa waktu kuhapus dari mp3 list-ku. Tapi hari ini aku tahu, lagu ini tidak lagi membuatku melow. Aku sudah bisa menikmatinya lagi.
Aku tahu segala sesuatu perlu waktu, perlu proses. After 3 months finally I found that everything has been back to normal.
Aku tahu aku bisa melewatinya dengan baik. Sekarang2 ini aku tidak lagi harus bersembunyi ataupun melarikan diri lagi karena aku sudah siap menghadapi dan kurasa aku baik2 saja.
Tidak ada yang berubah, masih tetap menyenangkan dan penuh canda tawa. Hanya saja sekarang aku tahu ada batasan2 yang tak boleh kulanggar.
Yeaaah.... ready to the next project.
Thx God. Aku tahu ini semua berkat campur tangan-Mu.

Dan tentang waktu pula, setelah sekian lama, akhirnya aku merelakan kedekatan salah seorang teman baikku dengan pilihan hatinya. Melihatnya bersama pilihannya tampak bahagia, akhirnya aku sadar, aku tak boleh egois. Ini memang yang terbaik baginya. Aku akan mendukungnya.
Dan diiyain ma temanku yang lain, they’re really full of lop... pokoke lovee meluluuuu.....
Yeah.... lop sanggup mengalahkan segalanya....
Kutunggu kabar baik darimu teman.... ^_^

Masih soal waktu pula. Kurasa tentang satu hal aku masih perlu waktu. Jujur aku masih belum bisa. Bagaimanapun aku mencoba kudapati aku belum bisa. Berpura-pura aku baik2 saja pun aku tidak bisa.
Aku tahu, aku sudah tak berharap apa2 lagi tapi rasa menyedihkan itu masih juga belum bisa kusingkirkan.
Dan aku tahu ini bukan salah siapa2, semua salahku. Aku yang menaruh harapan terlalu banyak pada hal yang belum pasti.
Aku tidak marah dan sudah merelakan semua yang terjadi sejak dulu. Dan kurasa memang yang terbaik seperti ini. Lebih baik ada sebuah tempat berbagi tanpa dibatasi jarak dan waktu yang semua itu belum tentu bisa kulakukan. Aku tak mau ada penyesalan baik dariku atau dari siapa pun. Dan aku tak mau ada yang terluka.
Aku berharap seiring waktu semua akan kembali membaik.
Ya aku tahu aku masih perlu waktu.
Give me more time.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar