Mei 15, 2011

NONTON PARANORMAL ACTIVITY 2

Thursday, March 10, 2011

Aku sungguh kaget ketika pulang dari kantor kudapati mba Naniek masih di kost. Kupikir mba Naniek sudah dijemput temannya jalan2 ke mana. Ternyata dari pagi sama sekali ga keluar kamar.
‘Hohohoho... tau gitu aku tadi pulang cepet terus kita jalan2 ke mana,’ kataku ke mbak Naniek menyesalkan kenapa tadi dari kantor aku pake acara berbelanja ke supermarket segala.

Tahu mba Naniek dijemput pulang temannya masih lama, akhirnya kuajak saja mba Naniek jalan2 sebentar.
‘Ke Braga aja ya. Ke mall pasti sudah bosan,’ dan mba Naniek setuju dengan ajakanku.

Karena sedang puasa internetan jadi tidak bisa browsing film yang lagi main, akhirnya pukul 18.00 WIB kutelepon Braga 21 dan aku tahu salah satu film yang main ‘Paranormal Activity 2’. Main pukul 18.15.
Dengan semangat 45 mbak Naniek mengajakku nonton film ini.
‘Harus nonton. Hayu buruan. Ga usah mandi.’
Akhirnya dengan terburu-buru pk. 18.10 aku dan mbak Naniek bergegas ke Braga 21. Jadwal buka puasaku pk.18.00. Ga akan sempat beli makanan untuk berbuka. Berbuka dengan pop corn dan minuman dingin yang tersedia di bioskop ga mungkin buatku, so sambil berdoa mudah2an ga ketahuan kumasukkan roti tawar keju, air mineral, biscuit lemon dan Vitazone ke tasku. Ditilep di antara syall dan barang2ku lainnya. Mudah2an ga ketahuan. Ga tau kenapa sekarang di depan pintu bioskop ada razia segala. Sungguh merepotkan buat tukang bawa makanan kek aku dan teman2ku. Huehuehue....

Dan hohoho akhirnya berhasil masuk ke bioskop dengan sukses beserta perbekalanku yang lumayan banyak. Telat 10 menit, kita sudah duduk manis di dalam bioskop yang hari itu lagi sepi.

Film ini sebenarnya ga serem2 amat. Tapi nonton film ini di bioskop ternyata efeknya jauh2 lebih serem daripada nonton dvd di rumah. Akibatnya ada beberapa penonton yang kabur saking ketakutannya. Hohoho.... seserem itukah????

Jujur nonton film kaya gini, sejak ‘Paranormal Activity 1’ benar2 membuat orang jadi paranoid di rumah sendirian.
Hohoho.... jadi mikir 12 kali kalo diharuskan tinggal di rumah sendiri.
Memang seharusnya aku jangan nonton film2 yang kaya gini.
Hantu pengganggu yang tidak kelihatan memang benar2 menakutkan. Apalagi klo ternyata hantu itu ada di rumah kita. Berada sangat dekat dengan kita. Selalu mengawasi gerak-gerik kita.
Hihihi....... serem.....
Semoga habis ini aku ga jadi paranoid berlebihan karenanya.
Jadi penasaran pengin nonton kelanjutannya.
Bagaimanakah nasib Katie dan Hunter si baby yang tampan dan menggemaskan. Semoga tidak terjadi apa2 dengan mereka terutama bocah kecil itu.
Just wait n see......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar