Mei 15, 2011

I WISH I COULD...............

Monday, April 4, 2011

Setelah beberapa bulan yang lalu membaca buku The Secret, beberapa minggu yang lalu nonton Kisah Sukses seorang pengusaha di Kick Andy yang juga terinspirasi oleh The Secret dan baru kemarin setelah berbulan-bulan pinjam DVD The Secret akhirnya baru kutonton kemarin, mendorongku untuk membuat list2 tentang rasa syukurku atas apa yang sudah kumiliki dan list impian2ku yang sampai sekarang belum terwujud.

Aku sungguh bersyukur memiliki :
1. Keluarga yang penuh kehangatan dan selalu mendukungku
2. Teman2 dan sahabat2 yang begitu baik dan selalu ada buatku
3. Tempat kost yang sudah 8 tahun ini kutempati dan membuatku merasa seperti tinggal di rumah sendiri
4. Tempat kerja yang menyenangkan dan belakangan ini tidak terlalu menyita banyak waktuku
5. Liburan2 dan kebersamaan bersama teman2ku yang kemarin sudah kami lewati bersama
6. Kelompok koor yang begitu menyenangkan
7. Tinggal dan kerja di Bandung seperti impianku selama ini
8-14 Maaf tidak bisa ku-publish.
15. TV Sharp-ku yang sudah menemaniku dan memberiku begitu banyak hiburan dan informasi. TV yang dulu kubeli dari jatah uang kostku dan memaksaku harus bayar uang kost sendiri selama 1/2 tahun yang sebenarnya sudah disubsidi oleh ortuku. Ya apa boleh buat, dp aku kesepian sendirian di kost. Hehehe
16. Baju2ku yang lucu2 dan enak dipakai yang dulu sama sekali tidak pernah terpikir olehku bisa memiliki baju2 seperti yang aku mau.
17. Peralatan masakku yang semakin lama semakin banyak ditambah kado dari teman2 baikku. Terimakasih sudah membuatkanku masakan yang enak2 selama ini.
18. Bantal cinta dan gulingku serta selimut Doraemonku yang sudah menemani tidurku selama ini.
19. Bed cover Bali-ku, oleh2 dari dedeku n sprei dengan warna senada dari Itoino. Akhirnya aku punya bed cover n sprei baru juga tanpa harus susah2 mengeluarkan uang.
20. Majalah Intisari-ku yang selalu setia menemani ke mana pun aku pergi. Akhirnya kesampaian juga berlangganan Intisari.
21. ...............

Impianku yang belum terwujud:
1. Punya keluargaku sendiri. Aku pengin punya seorang pendamping yang baik dan mau menerimaku apa adanya. Seseorang yang membuatku merasa yakin bahwa memang dia, bahwa aku memang ingin berada di sampingnya. Punya jagoan dan gadis kecil yang baik dan menyenangkan yang akan melengkapi kebahagiaan kami.
2-6. Maaf tidak bisa ku-publish.
7. Ayunan. Hmmm.... buat ditaruh di belakang rumah nanti. Berayun-ayun tiap sore, menghibur diri. hehehe
8. Green house. Buat koleksi tanaman2 hiasku...
9. Bisa mencukupi kebutuhanku sendiri dan membelikan barang2 seperti yang ayah dan ibuku mau untuk membahagiakan mereka... Kapan yaaa....
10-16. ........................
17. Liburan ke Thailand, Vietnam, Lombok, Karimun Jawa, Pulau Umang, Bali, Green Canyon, Danau Toba, Bangka-Belitung, Singapore, Aussie, Lourdes, Tanah Suci, lihat kincir angin dan bunga tulip, ke negeri Sakura, ke Jeju island, lihat tembok Cina. Yaaaaa....... I hope so...
18. Punya kamera DSLR sendiri.... bakal makin narsis dah....
19. Punya kolam ikan dan kebun di belakang rumah. Pengin bisa ngasih makan ikan tiap pagi dan sore. Pengin bisa nanam lompong, bayam, cabe, kangkung, caisim, daun bawang, kemangi, kacang panjang, singkong, pepaya, jambu, jeruk shantang, mangga, sirsak, rambutan, kelapa, strawberry, anggur, rasperry.
Ow ow ow... banyak juga ya. Bakal memerlukan lahan yang cukup luas. Ya, aku pengin bisa memasak dari hasil kebun sendiri, makan buah dari hasil panen sendiri. Pasti seruuuu......
20. Punya sawah dan perkebunan serta villa di tempat yang adem. Ini semua sebagai nostalgia masa kecilku yang dulu banyak main ke sawah dan ladang.
21-22. ...................................
23. Pengin bisa bangun siang... hehehe
24. .......................
25. Pengin bisa lancar berbahasa Inggris... hohoho... kuakui aku memang payah dalam hal ini...
26. Pengin punya kebun bunga dan kebun buah yang agak jauh dari rumah. Buat refreshing sekali2...

Hohoho... banyak sekali ya ternyata impianku.
Tapi yang paling kuinginkan untuk saat ini aku pengin bisa hidup dengan tenang tanpa banyak hal yang membebaniku seperti saat ini. Pengin bisa merelakan dan memaafkan atas semua yang telah terjadi. Tidak ada lagi orang yang membuatku malas dan ketakutan untuk menemuinya karena hubungan kami menjadi begitu baik ya kami bisa berteman lagi. Pengin bisa mencukupi kebutuhanku sendiri tidak lagi membebani orangtuaku. Aku pengin bisa memenuhi harapan mereka dan membahagiakan mereka yang aku tahu sampai saat ini belum bisa kulakukan.
Aku pengin segera bisa melunasi hutang2ku biar aku bisa hidup tanpa beban lagi.
Aku pengin ada seseorang yang mengkhawatirkanku. Mau sesekali menjemputku pulang kerja, menemaniku ke gereja, menemaniku makan malam, menemaniku nonton dan berbelanja, mau membaca, mengoreksi dan kasih komen atas tulisan2 ga pentingku, menemaniku jalan2, memuji masakanku yang khusus kumasakkan untuknya, mau mendengarkan cerita2 dan keluh kesahku. Kapankah itu???
Semoga suatu saat nanti aku akan bisa menemukannya.
Aku tahu Tuhan akan selalu mencukupi kebutuhanku. Dia lebih tahu mana yang benar2 aku butuhkan untuk saat ini dan akan sungguh2 membuatku bahagia. Dia pasti akan membantuku mewujudkannya.
Berpikir positif. Ya, pikiran positif akan mendatangkan hal2 positif kepada kita. Hanya kita sendirilah yang bisa mewujudkan kebahagiaan kita. Bukan orang lain.
So..... Fight!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar