Mei 15, 2011

SIMPATI ZONE MOVIE MANIA

Wednesday, May 4, 2011

Sebuah event yang aku dan temen2ku sesama anak kost sangat apreciated. Sangat ditunggu-tunggu oleh kami yang hobi banget nonton film2 box office tapi tetap mau irit. Lumayan kan tiket XXI gratis di hari Jumat yang harga tiketnya lumayan mahal untuk ukuran kantong kami.

Pertama kali Simpatizone movie mania diadakan, aku ga ikutan nonton coz belum mengerti benar. Etil yang waktu itu nonton dan untuk next event mengajakku serta.
Jumat, Januari 2011. Pukul 4 sore, aku dan etil bersiap-siap menukar 100 poin kami dengan mengirim sms ke 777. Karena di Bandung acara ini hanya berlangsung di Ciwalk, akhirnya kita bela2in berangkat ke sana, menembus macet jam pulang kerja. Pk.18.00 kita baru mpe. Dan olala..... antrenya ga nguatin. Di ruangan yang ga terlalu luas, antrenya sudah amat sangat panjang sekali. Ternyata segala sesuatu yang gratis memang benar2 menarik antusias banyak orang ya.
Etil yang baik hati dan tidak sombong....:p, rela antree mpe hampir 2 jam. Antee diantara ratusan orang. Etil merelakanku untuk menunggu di lobi XXI yang adem ditemani Intisari-ku. Terimakasih Etil, aku bangga padamu.

Dan akhirnya dua buah tiket ‘Salt’ yang dibintangi Angelina Jolie dan ditonton oleh para simpati zone mania full mpe kursi paling depan yang semuanya menenteng 1 kaleng coca cola gratis dari Telkomsel. Hehehe mayan.
Ga nyesel si Etil antree mpe kaki peugeul2. Film-nya keren kok. Seperti biasa selalu terpukau oleh totalitas akting Angelina Jolie biarpun di sini action-nya ga terlalu gila2an. Aku suka dengan penampilannya di film ini yang tampak anggun, elegant dan cantik. Hehehehe....
Dan memang tidak ada sesuatu yang benar2 gratis. Selain berkorban antree mpe hampir 2 jam, aku n etil harus rela bayar karcis parkir Rp.16.000 gara2 karcis parkir kuhilangkan. Hohohoho...... semoga tidak terulang lagi.

Event yang ke-3 di bulan Februari, kali ini Dewot mau bergabung dengan kami. Seperti biasa pk.4 sore kami sms menukar poin dan setelah mendapat otorisasi penukaran poin dengan tiket, berangkatlah kami ke Ciwalk. Aku dan Dewot nyampe duluan, si Etil langsung dari kantor. Antree tidak sebanyak bulan sebelumnya. Ternyata sistem kali ini berbeda dengan event sebelumnya yang film-nya sudah ditentukan. Kali ini kita dapat voucher bisa ditukar dengan tiket film apa saja yang kita pengin, dan tiket 1 cup pop corn dan coca cola atau fanta. Lumayan kan. 100 poin bisa dapat 2 tiket. Terpikir kenapa kita ga sekalian masing2 nonton 2 film toh masing2 pegang dua tiket. Tapi ternyata si Etil sudah janji ngasih tiketnya ke 2 temannya. Iseng2 berhadiah, aku ma dewot coba ke petugas nukar poin dr hp secara langsung dengan alasan sudah sms tapi ga dapat sms otorisasi. Kulihat masih ada setumpuk tiket yang ga ditukar. Dan.... Yeaaaah..... berhasil. Akhirnya 6 tiket di tangan kita. Tapi kali ini kita harus mengeluarkan budget ekstra Rp.5.000 untuk beli perdana tiap2 penukaran voucher.
Pilihan kita jatuh pada ‘Green Hornet’ yang biarpun kita harus rela telat nonton 15 menit n duduk di bangku VVIP nomor 2 dari depan ujung kiri layar yang membuat kepala lumayan tengeng demi bisa mengejar Shaolin yang tayang sesudahnya.
Hohoho.... senangnya. 2 film yang kita tonton keren2 semua. Green Hornet yang super duper lucu dan Shaolin yang dibintangi banyak bintang tenar Hongkong yang semuanya bermain total. Keren dah. Dan aku yang ga sempat makan malam, akhirnya kenyang oleh 2 cup pop corn dan 1 ½ cup coca cola. Film kelar jam sudah menunjukkan pk.00.30. Hohoho.... harus berjuang ekstra besok menahan kantuk di kantor. Gapapa demi sebuah gratisan. Hehehe.... Iri dengan Etil n dewot yang off di keesokan hari.

Bulan Maret, kita menunggu-nunggu event ini lagi tapi ternyata mpe bulan sudah berakhir tidak juga ada notice. Kirain event ini sudah berakhir. Ternyata di bulan April, tepatnya Jumat, 29 April 2011, event ini kembali ada. Sistem kali ini berbeda dengan sistem sebelumnya. 100 poin cuma bisa ditukar dengan 1 tiket. Dan 1 nomor cuma bisa menukar maximal 2 tiket. Akhirnya supaya masing2 bisa nonton 2x masing2 harus sms 2x mulai pk.15.00.
Aku yang kemut2 ngurus PPh dan hp nge-drop sementara aku posisi di luar kantor jadi ga bisa nge-charge, baru bisa kirim sms pk.15.45. Harap2 cemas takut kuota sudah habis, bersyukur banget akhirnya pk.16.15 aku dapat sms konfirmasi, no 671 dan 672. Yeaaah.... bisa nuker 2 tiket.
Pk.17.00 dengan kondisi tambah kemut2 coz berkasku ditolak oleh KPP dan harus kembali keesokan hari, akhirnya kuputuskan segera pulang ke kost untuk bersiap-siap ke Ciwalk. Bersyukur banget belum ketinggalan ‘Royal Wedding – William & Kate’. Semua mata terpaku di layar kaca, penasaran gaun apa yang dikenakan Kate. Dan akhirnya coz terhipnotis oleh siaran live tv, kita semua baru beranjak siap2 pk.18.00, dengan sesekali mendengar teriakan dewot. ‘Etil telepon lagi!!!!.’
Maaf etil, kita semua lagi kondangan. Sabar yaaa....
Si Etil langsung berangkat dari kantor. Setelah beres pemberkatan, dan pasangan beriringan keluar untuk menyapa rakyat, terpaksa kita harus melewatkan tayangan ini. Takut etil keburu ngambek.

Kali ini kita nonton rame2. Ber-11. Hehhehe.
Kali ini penukaran tiket ada 2 versi. Yang sudah dapat sms konfirmasi langsung nukar voucher, yang tidak dapat sms harus beli perdana dulu Rp.5.000,-. Untung kita masih kebagian.
Coz kita datang sudah kemaleman, akhirnya kita nonton ‘The last exorcism’ pk. 20.05. Film yang di awal terasa memboringkan coz terlalu banyak percakapan tapi kemudian menegangkan di akhir. Lumayan seru.
Film ke-2, cuma tinggal aku, dewot n etil, juga dita n anggi serta 2 orang teman etil, kita menonton ‘Straight to the string’ demi dewot yang takut kemaleman tapi tetap saja ga bisa kut nonton coz belakangan ga dapat restu ikut nonton bersama kami. Hehehe. Jadilah istri yang berbakti wot.
Jadilah kita menukar pop corn dan coca cola voucher kedua kita. Terpaksa coca cola semua coz Fanta sudah habis.
Rada nyesel kenapa tadi ga nonton ‘The Company Man’ yang sepertinya lebih seru. Ni film yang kataku harusnya ada banyak sensor, sebenarnya aku kurang suka film model begini. Aku sempat terlelap sejenak n jadi terbangun gara2 dibangunin etil. Hehehe... habisnya rada boring.
Pukul 00.30 beranjak meninggalkan XXI siap2 tidur besok harus kembali kerja. Kembali iri dengan Etil yang besok off lagi.
Yeeeah..... moga2 simpatizone movie mania next month lebih seru yak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar