Mei 15, 2011

SIMPATI MOVIE MANIA 2

Sunday, May 15, 2011

Hari Kamis siang, 12 Mei 2011, Dewot mengirimikan sms kepadaku dan arek2 L52 yang lain. ‘Mulai 13 Mei, setiap jumat ada Simpati movie mania’
Hohoho.... asyiiik. Berarti tiap jumat bisa nonton di XXI gratis coz poinku n anak2 masih cukup banyak.
‘Asyiiik...... So kita besok merayakan ultah etil di Chiwalk ya,’ sms replyku ke Dewot.

Dan akhirnya pk.15.00 kita semua sudah siap menukar 200 poin kita dengan tiket nonton. Pukul 15.00 teng, ku sent ‘simpatizone’ ke 777. Dan berhasil. Aku mendapatkan 4 tiket dari dua nomor yang poinnya kutukarkan.

Dasar Suretil. Tidak tahu kenapa di hari ultahnya malah terjadi human error. Dia salah ketik, mpe dua kali malah. Dia menukarkan poinnya dengan 2 tiket nonton di XXI Botani Bogor. Padahal 1 nomor maximal 2x penukaran. Ya sudah, nanti biar bisa 2x nonton, Suretil menukar poin manual saja di sana.

Pk.18.00 aku, Dewot n Konjet berangkat menuju Ciwalk. Etil langsung berangkat dari kantor. Segera ke area XXI untuk menukar tiket kita. Dan beruntunglah menukar poin secara manual bisa kita lakukan tanpa perlu membeli perdana. Hehehe.... jadinya masing2 bisa 2x nonton dengan masing2 2 tiket di tangan kita. Hehehhe...

Dan sekarang, selalu saja bingung tiap kali di depan loket. Mau nonton apa ya? Sekarang film-nya jarang yang bagus2. Sama sekali tidak ada rekomen mau nonton film apa. Tapi aku dan etil tau, ‘Source Code’ itu recommended banget, so menjadi pilihan pertama kita.
Rada bingung memilih film kedua. Aku sebenarnya pengin nonton ‘?’ film Indonesia hasil karya Hanung Bramantyo. Tapi Suretil tampak kurang antusias dengan film2 Indo. Akhirnya bermodal gambling, diputuskan nonton ‘Public Enemy No. 1 part 2’. Semoga bagus.

‘Source Code’ memang benar2 bagus. Keren abis. Film yang dilatarbelakangi teori quantum Fisika tentang kemungkinan2. Recommended banget pokoknya. Yang belum nonton, menontonlah. Like this!!!!!

Film kedua, cukup recommended buat yang pengin numpang tidur di bioskop. Aku yang benar2 merasa bosan, akhirnya merelakan melewatkan cukup banyak cerita. Tidurku lumayan nyenyak. Bangun2 film sudah mau usai. Kulihat Dewot n Konjet, mata mereka terpaku ke layar, tapi sama sekali tidak tampak antusias. Ya, mereka juga merasa bosan. Film yang aneh. Tahu gitu tadi nonton ‘?’ saja. Hohoho.... semua keluar dengan tertawa.

Pulangnya, kita mau kasih B’day surprise ke Etil. Dewot kuminta jalan duluan dengan Etil. Mereka berfoto-foto narsis di area luar Ciwalk sementara aku dan Konjet menyiapkan kue kecil dengan lilin2 kecil putih-ijo di atasnya.
‘Happy Birthday Etiiiil!!!!!’
Etil menyukai surprise kecil ini. Tiup lilinnya.........Hehehehe
Dan seperti biasa, kita lanjutkan dengan bernarsis ria.

Pk.00.30 kita sudah sampai di kost. Lanjut dengan makan tengah malam coz aku merasa benar2 lapar. Hehehe...
Kita makan sambil ngobrol2 keketawaan, menertawakan film ke-2 yang kita tonton.
‘Public enemy No.2 buat next Friday ya.....’, seruku ke anak2.
‘Hayuuu..... hayuuuu!!!!,’ semua tertawa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar