Mei 15, 2011

SABAR... SABAR....

Tuesday, April 12, 2011

Aku tidak tahu kenapa setiap kali ada telepon yang tidak menyenangkan selalu saja aku yang kebagian menerimanya. Seperti halnya hari ini. Tapi telepon hari ini tidak terlalu lama dan aku tidak mendengar kata2 yang tidak ingin kudengar, aku masih bisa bersabar. Tidak seperti kejadian tahun2 kemarin yang rasanya telepon mpe berjam-jam kok ga juga berhenti. Sampe telinga rasa pedih dan panas dan hati pun ikut panas.
Temanku yang mendengar pada ketawa. ‘Kok bisa yang terima pas kamu terus ya?’
Dan komentar salah satu temanku,’Semua sudah ada yang mengatur. Memang harus kamu yang terima. Yang sabar ya. Didengarkan saja. Berusahalah meredam emosinya. Jangan mpe terpancing hingga emosi yang sudah naik semakin naik.’
Hehehe.... Sepertinya memang ujian buatku untuk melatih kesabaranku.
Dengan kejadian seperti ini membuatku jadi bersyukur. Untung aku tidak jadi call center. Aku memang tidak cocok jadi call center. Bisa stress aku klo saban hari harus dengar keluhan dan omelan customer. Hehehehe....
Sabar... sabar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar